Berita

Cegah Covid-19 Dan Lambangja Yonko 462 Paskhas Gelar Doa Bersama

Dibaca: 16 Oleh 22 Jun 2020Tidak ada komentar
Cegah Covid-19 Dan Lambangja Yonko 462 Paskhas Gelar Doa Bersama
#TNIAU 

TNI AU. Batalyon Komando 462 Paskhas/Pulanggeni gelar doa bersama dalam rangka untuk Keselamatan Terbang Dan Kerja (Lambangja) dan memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona bertempat di Mushalla al-Hidayat Yonko 462 Paskhas, Kamis (18/6/2020).

Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas Letkol Pas Yoseph M.Purba, MAvnMgt,MMS,pcsc mengatakan, sesuai arahan Kasau ajak seluruh jajaran TNI AU untuk melaksanakan doa bersama dalam rangka mempercepat pemulihan keadaan karena wabah corona dan Keselamatan Terbang dan Kerja (Lambangja), tentunya dalam doa bersama protokol kesehatan tetap diutamakan.

“Sebagai insan Yonko 462 Paskhas doa harus kita utamakan dalam melaksanakan tugas, agar Tuhan Yang Maha Esa memberikan keselamatan dan perlindungan, baik itu dalam keselamatan terbang dan kerja dan terhindar dari penyebaran wabah virus corona atau bentuk musibah lainya,”ucap Danyonko.

Selanjutnya Letkol Pas Yosep M.Purba menambahkan, lakukan doa dengan ikhlas dimanapun berada, saya yakin kalau kita berdoa Tuhan akan mendengarkan dan mengabulkannya, alangkah sayangnya kita sebagai insan Tuhan, tetapi kita tidak pernah berdoa.

Baca juga:  SAATNYA KITA BERBAGI

“Setiap bekerja dengan iringan doa, pasti terasa adanya kekuatan yang diberikan Tuhan, hanya orang yang sombonglah yang tidak mau berdoa,”ujar Danyonko 462 Paskhas.

Kemudian Komandan Yonko 462 Paskhas Letkol Pas Yoseph M.Purba menjelaskan, melalui kegiatan doa ini, mari kita senantiasa bersyukur agar tenang dalam bekerja dan diberikan keselamatan, kemudahan serta kelancaran dalam melaksanakan tugas.

Cegah Covid-19 Dan Lambangja Yonko 462 Paskhas Gelar Doa Bersama

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel