Berita

Cegah Covid-19, Lanud Rsn Lakukan Doa secara Mandiri

Dibaca: 63 Oleh 17 Apr 2020April 20th, 2020Tidak ada komentar
Cegah Covid-19, Lanud Rsn Lakukan Doa secara Mandiri
#TNIAU 

TNI AU. Personel Lanud Roesmin Nurjadin gelar doa secara mandiri dengan serentak baik di rumah maupun di mess dalam rangka pencegahan covid-19 yang dilaksanakan tiap Kamis malam, Jumat (17/4/2020).

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., mengatakan, sesuai perintah Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., agar seluruh satuan melaksanakan doa secara mandiri dengan serentak yang tujuannya adalah mohon kesehatan dan keselamatan dan keberkahan hidup, terhindar dari musibah dan mara bahaya serta terbebas dari wabah Covid-19.

“Pemerintah telah berupaya memutus mata rantai penyebaran virus corona yang mematikan, tentunya kita bantu melalui doa, dengan harapan agar penyebaran covid-19 bisa dicegah,  anak bangsa bisa beraktifitas kembali,” ungkap Ronny.

Danlanud Rsn Menjelaskan, dengan doa Tuhan pasti akan menolong kita, oleh karena itu lakukan doa secara mandiri, baik itu yang beragama Islam, Kristen maupun Hindu/Budha, alangkah baiknya tiap-tiap personel yang melaksanakan ibadah mendoakan agar covid-19 cepat berlalu, hal ini tentunya sesuai dengan agama dan kepercayaan  masing-masing, dan kita percaya dengan doa tersebut pasti pertolongan Tuhan akan segera datang.

Baca juga:  DANWINGDIKTEKKAL SERAHKAN DANA SANTUNAN

“Walaupun kita tidak bisa secara langsung membantu mereka yang diserang covid-19, paling tidak kita berkontribusi melalui doa agar diberikan keselamatan dan kesehatan kepada para petugas-petugas gugus depan covid-19,” lanjut Danlanud Rsn.

Selanjutnya Ronny Moningka mengatakan, lakukan doa dengan ikhlas dan khusuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar bangsa kita terbebas dari bencana dan musibah, khususnya  lanud Rsn agar terhindar dari penyebaran virus corona, doa akan dilakukan  terus menerus sampai virus corona tidak ada lagi didunia ini khususnya di Indonesia.

“Mari kita berdoa kepada Yang Maha Kuasa, agar dalam menghadapi covid-19 kita diberikan kesehatan dan keselamatan,” ujar Ronny Moningka.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel