Berita

Cegah Covid-19, Masuk Lanud Husein Sastranegara Wajib Periksa Suhu Tubuh

Dibaca: 29 Oleh 03 Apr 2020April 6th, 2020Tidak ada komentar
Cegah Covid-19, Masuk Lanud Husein Sastranegara Wajib Periksa Suhu Tubuh bagi Seluruh Personel
#TNIAU 

TNI AU.  Lanud Husein Sastranegara memeriksa setiap personel yang masuk ke kantor untuk mencegah penyebaran virus corona (COVID-19). Setiap personel dilakukan pengecekan suhu tubuh. Proses pengecekan dilakukan tim dari Petugas jaga Satpomau Lanud Husein Sastranegara. Pengecekan menggunakan thermal detector setelah personel melewati pemeriksaan yang ada di depan gerbang. Jumat (03/04/2020).

Tidak hanya personel yang dilakukan pengecekan suhu. Anggota insub TNI AU Bakorda Bandung yang keluar masuk juga tidak luput dari pengecekan seperti Personil Depohar 10, Dislitbangau, Lafiau, Koharmatau dan Pazam 73.

“Kita antisipasi khususnya Mako Lanud Husein Sastranegara Kita men-screening anggota maupun masyarakat ataupun tamu yang berkepentingan ke wilayah Lanud Husein Sastranegara, terutama dalam suhu tubuhnya. Apabila ada suhu tubuh yang meningkat, kita akan mengevaluasi lebih lanjut.” Jelas Dansatpomau Lanud Husein Sastranegara Mayor Pom Krisna Hariyanto.

Dansatpom menambahkan, hingga kini belum ditemukan masyarakat atau personel Lanud Husein Sastranegara dengan suhu badan di atas batas ketentuan. Selain itu, pihaknya juga menyiagakan tim kesehatan bekerja sama dengan Dukkes Lanud Husein Sastranegara apabila ada anggota yang bersuhu tinggi untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Baca juga:  MAKO KORPASKHAS MELAKSANAKAN TERJUN PENYEGARAN

“Untuk saat ini tidak ditemukan pengunjung atau personil dengan suhu badan di atas batas ketentuan. Selain itu, pemberian vitamin C kepada Seluruh anggota Lanud Husein Sastranegara juga sudah dilakukan,” ungkapnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel