Berita

Cegah Covid 19, Segenap Personel Lanud Muljono Laksanakan Swab Antigen

Dibaca: 2 Oleh 23 Nov 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 11 22 at 13.16.38
#TNIAU 

TNI AU. Di masa pandemi, usaha untuk memutus rantai penyebaran Covid 19 terus dilakukan oleh semua pihak, khususnya personel Lanud Muljono. Dengan melakukan screening awal dan deteksi dini penyebaran Covid 19, tim kesehatan RSAU Soemitro Lanud Muljono kembali menerjunkan timnya guna melakukan swab antigen massal di Mako Baru Lanud Muljono, hari Senin (22/11).

Dengan situasi dan kondisi yang tidak menentu di masa pandemi, sudah tentu kewaspadaan menjadi suatu hal yang diperlukan guna menekan laju penyebaran Covid 19. Karumkit RSAU Soemitro Mayor Kes dr. Yuli Nur Hidayati, Sp. A, berkata “Kami mengadakan swab antigen pada personel Lanud Muljono sebagai screening awal dan penanganan deteksi dini terhadap kemungkinan resiko penyebaran Covid 19 di lingkungan kerja”

Beliau menambahkan ” Kami harap seluruh personel TNI AU Lanud Muljono selalu sehat. Pada dasarnya memang seluruh personel sudah diberikan vaksinasi. Hal ini merupakan usaha untuk memastikan keamanan dan kesehatan personel, terlebih lagi di lingkungan kerja yang setiap harinya bertemu dengan banyak orang”, tambahnya.

Baca juga:  Bakar Lemak Petarung Cakra Bhaskara

Kegiatan ini diikuti oleh para Kadis dan seluruh personel TNI AU Lanud Muljono sesuai apel pagi.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel