Berita

Cegah Lonjakan Kasus Covid-19 TNI – POLRI, Instansi Terkait Kota Sabang, Gelar Patroli Gabungan.

Dibaca: 0 Oleh 21 Mei 2021Mei 22nd, 2021Tidak ada komentar
Cegah Lonjakan Kasus Covid-19 TNI - POLRI, Instansi Terkait Kota Sabang, Gelar Patroli Gabungan.
#TNIAU 

TNI AU. Tidak ada kata mundur untuk terus menyadarkan masyarakat khususnya Kota Sabang untuk berdisiplin mematuhi Protkes untuk mencegah lonjakan kasus Covid-19, bertempat di depan kantor Walikota Sabang, Gampoeng Kuta Ateuh Kecamatan Sukakarya, jajaran TNI – POLRI beserta instansi terkait melaksanakan sosialisasi gabungan pencegahan penyebaran Covid-19, Jum’at ( 21/5/2021 ).

Patroli gabungan tersebut dilaksanakan terkait dengan adannya lonjakan dengan meningkatnya kasus Covid-19 diseluruh Aceh serta arahan dari Walikota Sabang untuk meminimalisirkan penyebaran Covid -19 khususnya masyarakat Kota Sabang.

Pelaksanaan sosialisasi gabungan tersebut diawali dengan apel pengecekan kesiapan yang dipimpin oleh Kabagops Polres Sabang AKBP Anton Praptono dan dilanjutkan dengan sosialisasi dengan sasaran titik keramaian masyarakat Kota Sabang dengan himbauan disampaikan bahwa masyarakat Kota Sabang untuk dapat mematuhi protokol kesehatan 3M yaitu, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak, serta disampaikan juga himbauan Untuk sementara kegiatan wisata dikota sabang di tutup total sampai dengan batas yang ditentukan dan Penyampaian Himbauan untuk warung Kopi, Cafe dan usaha sejenis lainnya mulai malam ini Jam 23.30 WIB kegiatan harus ditutup.

Baca juga:  Dankoharmatau : Pemilihan Prajurit Teladan Menumbuhkan Sikap Teladan

Tampak hadir dalam pelaksanaan sosialisasi gabungan tersebut , 5 Orang Personil kodim 0112/Sabang, 2 personil TNI AL, 4 Orang Personil TNI AU, 7 Orang Personil Polres Sabang, 20 Orang Personil SatPol PP dan WH Kota Sabang dan 4 Orang Personil Pemko Humas Walikota Sabang.

Dengan harapan dilaksanakannya Sosialisasi gabungan ini semoga masyarakat Kota Sabang khususnya untuk lebih patuh dan mematuhi anjuran dari pemerintah tidak lain agar terhindar dari penyebaran wabah Covid-19, mari kita pertahankan dan tingkatkan untuk melawan wabah virus ini, semoga kita semua tetap dalam lindungan Allah SWT.

 

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel