Berita

Cegah Penyebaran Covid-19 Lanud Sjamsudin Noor Bekerjasama dengan PT. Wira Toyota Banjarbaru Melaksanakan Fogging pada Mobil Dinas

Dibaca: 21 Oleh 15 Jun 2020Juni 16th, 2020Tidak ada komentar
Cegah Penyebaran Covid-19 Lanud Sjamsudin Noor Bekerjasama Dengan PT. Wira Toyota Banjarbaru Melaksanakan Fogging Pada Mobil Dinas
#TNIAU 

TNI AU. Guna menangkal menjangkitnya Covid – 19 dilingkungan Lanud Sjamsudin Noor beberapa personel Sarban Dinas logistik Lanud Sjamsudin Noor dan petugas dari PT. Wira Megah Toyota Banjarbaru Sabtu (13/6/2020), melakukan Fogging Disinfektan ke seluruh mobil dinas Lanud sjamsudin Noor sebagai salah satu upaya pencegahan, penyebaran virus corona yang sekarang tengah mewabah.

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., menyampaikan bahwa fogging Disinfektan ini dilakukan sebagai salah satu upaya untuk mencegah penyebaran virus corona. Antisipasi lainnya, yaitu dengan melakukan penyuluhan kepada seluruh anggota Lanud untuk mematuhi protocol kesehatan Covid-19 dalam menggunakan kendaraan dinas yang telah ditetapkan pemerintah.

Kegiatan fogging Disinfektan di Lanud Sjamsudin Noor tersebut adalah bagian kepedulian PT. Wira Megah Toyota Banjarbaru untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Baca juga:  Sekbang A-94 dan A-96 PSDP TNI mulai laksanakan Latihan Terbang Malam

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel