BeritaFoto

Cegah Penyebaran Covid-19 Seluruh Personel Lanud Mus Laksanakan Rapid Test

Dibaca: 9 Oleh 15 Okt 2020Tidak ada komentar
Cegah Penyebaran Covid-19 Seluruh Personel Lanud Mus Laksanakan Rapid Test.
#TNIAU 

TNI AU. Seluruh Personel Lanud Maimun Saleh beserta Satuan Radar 233 (SATRAD 233) Sabang menjalani Rapid Test Massal yang diadakan oleh Siekes Lanud Maimun Saleh yang bertempat di area parkir Mako Lanud Maimun Saleh, Kamis,(15/10/2020).

Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto mengatakan jangan merasa takut untuk diperiksa karena ini semua untuk mengantisipasi pencegahan wabah Covid-19 saya harapkan untuk tetap menjaga kebersihan dan menjaga kesehatan melalui olahraga secara rutin untuk meningkatkan imunitas tubuh tetap laksanakan socialdistancing, physicaldistancing, mencuci tangan dan disiplin menggunakan masker.

Dalam pelaksanaan Rapid Test dihadiri oleh Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto, Dansatrad 233 Sabang Letkol Lek Firmansyah, para kadis, seluruh personel Lanud Maimun Saleh beserta personel Satrad 233 Sabang.

dr Geraldo yang menjabat sebagai Ps Kakes Lanud Maimun Saleh mengatakan bahwa untuk pelaksanaan Rapid Test dibagi menjadi 10 gelombang beserta personel Satrad 233 Sabang kenapa saya bagi beberapa gelombang dalam pelaksanaannya untuk menghindari kerumunan dengan harapan nantinya socialdistancing tetap terlaksana.

Baca juga:  MENEMBAK EKSEKUTIF DI LANUD MERAUKE

Pelaksanaan Rapid Test ini merupakan perintah dari Pimpinan yakni KadiskesAU dan untuk seluruh alat Rapid Test ini mendapat bantuan dari KEMHAN (Kementrian Pertahanan) dengan harapan nantinya dalam pelaksanaan Rapid Test ini berjalan dengan lancar dan semoga untuk seluruh keluarga besar Lanud Maimun Saleh beserta Satrad 233 Sabang nantinya hasilnya tidak ada yang reaktif dan seluruhnya terbebas dari penyebaran Covid-19, Pungkas dr Geraldo yang menjabat sebagai Ps Kakes Lanud Maimun Saleh.

Dan diakhir pelaksanaan menurut data dari Siekes Lanud Mus Alhamdulillah keluarga besar Lanud Maimun Saleh seluruhnya terbebas dari penyebaran Covid-19 yakni seluruhnya non reaktif.

Cegah Penyebaran Covid-19 Seluruh Personel Lanud Mus Laksanakan Rapid Test.

Cegah Penyebaran Covid-19 Seluruh Personel Lanud Mus Laksanakan Rapid Test.

Cegah Penyebaran Covid-19 Seluruh Personel Lanud Mus Laksanakan Rapid Test.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel