Berita

Cegah Virus Corona, Lanud J.A.Dimara Semprotkan Disinfektan

Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNIAU.  Sebagai upaya sterilisasi kawasan guna mencegah meluasnya pandemi virus Corona (COVID-19), Seksi Kesehatan Lanud J.A.Dimara bekerja sama dengan PKM Al-Ikhlas melakukan penyemprotan cairan disinfektan di dalam maupun luar Masjid Al- Ikhlas Lanud J.A.Dimara. Kakes Lanud J.A.Dimara, Mayor Kes Wahyu Setiyawan, AMAK menyampaikan bahwa pihaknya berencana akan melakukan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan secara berkala di lingkungan Lanud J.A.Dimara untuk mencegah dan memutus mata rantai penularan virus corona di lingkungan TNI Angkatan Udara khususnya di Lanud J.A.Dimara Merauke, Selasa (24/3/2020).

Komandan Pangkalan TNI AU Lanud J.A.Dimara, Kolonel Pnb Deni Hasoloan S mengatakan bahwa, penyemprotan disinfektan ini dilakukan sebagai langkah upaya dalam rangka pencegahan meluasnya penularan virus corona serta untuk memberikan perlindungan kepada seluruh personel Lanud J.A.Dimara maupun masyarakat. Selain itu,” penyemprotan ini dilakukan hingga batas waktu yang belum ditentukan. Selama belum ada kata aman dan bebas dari virus corona (Covid-19) maka penyemprotan akan terus dilakukan,” ungkap Danlanud.

”Saya berharap, agar seluruh keluarga besar Lanud J.A.Dimara dapat menerapkan cara hidup yang bersih dan sehat yakni dengan menyediakan tempat cuci tangan maupun menyediakan hand sanitizer di lingkungan masing-masing. Dengan demikian minimal kita sudah melakukan satu upaya dalam rangka pencegahan terhadap penyebaran virus corona,” pungkas Danlanud.

Baca juga:  Danlanud Suryadarma Resmikan Rutilahu Milik Warga Cipeundeuy Subang

Danlanud juga menghimbau kepada seluruh personel Lanud J.A.Dimara beserta keluarga untuk selalu menerapkan perilaku rajin cuci tangan dan pembatasan sosial (Social Distancing) demi menghindari dari penularan virus corona. “Tetap waspada dan kurangi aktifitas bepergian yang tidak terlalu penting ke tempat yang sekiranya berpeluang besar terdapat penyebaran virus corona. Jagalah kebersihan, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa selalu melindungi kita semua,” tambahnya.

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel