Berita

Ceramah Agama Digelar di Masjid Abdurrochim Lanud Adisutjipto

Dibaca: 98 Oleh 22 Agu 2019Tidak ada komentar
Ceramah Agama digelar di Masjid Abdurrochim Lanud Adisutjipto
#TNIAU 

TNI AU.  Kegiatan pembinaan mental dan keimanan bagi umat Islam di Lanud Adisutjipto diselenggarakan di Masjid Abdurrochim, Kamis (22/8). Kegiatan keagamaan rutin diadakan setiap hari Kamis usai pelaksanaan kegiatan apel pagi.

Ceramah agama dihadiri oleh Kadisops Lanud Adisutjipto, Dansatpom Lanud Adisutjipto serta seluruh prajurit dan keluarga besar Lanud Adisutjipto.

Seluruh prajurit dan anggota melaksanakan kegiatan sholat dhuha bersama dilanjutkan dengan doa dan ceramah keagamaan. Pada kesempatan ini dilaksanan kegiatan ceramah dari ustadz Ranzi Mardi Al Indragiri dengan tema Rumah tangga bahagia, akhirat masuk surga.

Dalam ceramahnya Ustadz Ranzi menyampaikan bahwa definisi rumah tangga sakinah, mawadah, warohmah adalah bagaimana kita dapat mensyukuri dalam keadaan apapun yang dimiliki oleh pasangan baik kelebihan maupun kekurangan yang dimilikinya.

“Ada beberapa point dalam rangka mencari ridho Alloh SWT diantaranya mampu menjaga diri sendiri, keikhlasan dan niat yang baik karena Alloh, ketaqwaan di jalan Alloh SWT dalam segala kehidupan serta saling memberikan kemuliaan satu sama lain. Hal-hal inilah yang seharusnya dapat diterapkan dalam rangka mendapatkan Ridho Alloh SWT,” jelasnya.

Baca juga:  53 SISWA SELESAI IKUTI PENDIDIKAN DI WINGDIKUM

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel