Berita

Ceramah Agama Maulid Nabi Muhammad SAW di Kosekhanudnas III

Oleh 06 Des 2017 Tidak ada komentar
Ceramah Agama Maulid Nabi Muhammad SAW di Kosekhanudnas III
#TNIAU 
TNI AU. Personel Kosekhanudnas III yang beragama Islam menghadiri ceramah agama yang diselenggarakan oleh Pabanda Bintal Mayor Sus Edison, S.Ag., di Masjid Baitussalam Kosekhanudnas III, diikuti segenappersonel militer maupun ASN dan pengurus IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 04-Kosekhanudnas III yang beragama Islam, setelah sholat DhuhaRabu, (06/12).
Kegiatan agama Islam ini dihadiri oleh Panglima Kosekhanudnas III yang diwakili oleh Asisten Logistik Kolonel Kal Fiyono, S.T., beserta para Asisten Kosekhanudnas III, hal ini merupakan bagian dari program kerja pembinaan mental secara rutin diselenggarakan Kosekhanudnas III yang dilaksanakan intern setiap minggu sekali.  Selain sholat dhuha, warga Kosekhanudnas III juga mendapatkan siraman rohani serta ceramah (tausiah) yang disampaikan langsung oleh Ustad Syafrudin Nur M.Pdi., yang mengambil tema tentang Maulid Nabi Muhammad SAW.
Dalam ceramahnya Al ustad Syafrudin Nur M.Pdi., antara lain menyampaikan, bahwa kesungguhan kita dalam mengikuti keteladanan Rasulullah SAW secara utuh dalam mengarungi perjuangan hidup ini adalah kunci menuju kehidupan umat yang lebih maju dan bermartabat di masa yang akan datang. Perubahan menjadi lebih baik, lebih utuh dan lebih bersungguh-sungguh dalam meneladani Rasulullah SAW dalam seluruh sisi kehidupan kita, kehidupan pribadi, keluarga, masyarakat, bangsa, negara dan dunia.  Acara ditutup dengan doa bersama.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel