Berita

CERAMAH ASISTEN PERSONEL PANGLIMA TNI DI SESKOAU

Dibaca: 16 Oleh 14 Mei 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Asisten Personel Panglima TNI Marsekal Muda Agus Mudigdo, dan Asisten Personel Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal Muda TNI Sudjadijono, memberikan ceramah mengenai sistem pembinaan personel dilingkungan TNI di hadapan Perwira Siswa Seskoau Angkatan ke 46, di gedung Srutasala Seskoau Lembang Bandung Barat, rabu (3/6).

 

Dalam ceramahnya Aspers Panglima TNI Marsda TNI Agus Mudigdo, menekankan perlunya pembinaan tenaga manusia sehingga sistem pembinaan personel yang ada dapat berjalan dengan baik dan dapat menunjang kedinasan serta menghasilkan suasana kerja yang harmonis. Sistem pembinaan personel yang ada sudah dirancang sedemikian rupa, dengan harapan setiap personel mempunyai gambaran dan wawasan mengenai pola perekrutan, pendidikan, jenjang karier serta panempatan personel. Lebih lanjut Aspers Kasau Marsda TNI Sudjadijono mengharapkan kepada seluruh Perwira Siswa Seskoau angkatan 46 untuk tidak gampang menyerah dalam menghadapi tantangan kerja yang ada, karena setiap personel mempunyai kesempatan yang sama dalam segala bidang.

 

Selain itu menurut Aspers Kasau pada akhir ceramahnya, para Perwira Siswa Seskoau angkatan ke 46 diharapkan mampu mengayomi serta memberikan kejelasan tentang sistem pembinaan personel yang ada sekarang, kepada para anggota kelak bila sudah berdinas kembali di satuan asal. (Hrz)

Baca juga:  Pendidikan Miliki Nilai Strategis

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel