Berita

CERAMAH ASPAM KASAU DI SESKOAU

Dibaca: 17 Oleh 01 Jun 2011Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Asisten Pengamanan Kasau Marsekal Muda TNI Gunpanadi Waluyo di dampingi Danseskoau Marsda TNI Boy Syahril Qamar,SE dan Wadan Seskoau Marsma TNI Madar Sahib HS, Psc., SSP, dalam rangka Safari Intelijen bertempat di bangsal Srutasala Seskoau Lembang Bandung Barat, memberikan ceramah tentang pengamanan kepada para pejabat, Perwira Penuntun dan seluruh anggota Seskoau, Selasa (31/5).

Dalam pengantarnya Aspam Kasau mengatakan bahwa Safari Intel ini dimaksudkan untuk bertatap muka dan saling mengisi dalam melaksanakan tugas masing-masing. Berkaitan dalam bidang pengamanan, kata Aspam adalah untuk menumbuh kembangkan sense of Intelegence dan sense of security bagi personel TNI AU. Untuk itu lanjut Aspam “ Kepada seluruh personel TNI AU, agar selalu mengikuti perkembangan dan situasi lingkungan strategis serta waspada akan adanya ancaman sehingga tidak terdadak baik itu ancaman dari luar maupun ancaman dari dalam.

Sementara itu Komandan Seskoau dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Aspam Kasau dan Staf, selanjutnya berharap materi ceramah yang disampaikan akan menjadi masukan bagi Anggota Seskoau sebagai bekal dalam meningkatkan pengamanan diri dan lingkungannya, sehingga pada pelaksanaan tugas selanjutnya akan memiliki disiplin yang tinggi, lebih mengerti peraturan dan hukum, serta penuh rasa tanggung jawab untuk mencapai sasaran yang diharapkan.

Baca juga:  Malam Ramah Tamah dan Pisah Sambut Pangkosekhanudnas II

Selanjutnya materi ceramah disampaikan oleh Kolonel Sus Ihctus Budi Setiawan Paban II Spam tentang tugas pengamanan. Dan Kolonel Pnb Dwi Fajariyanto Paban III Spam tentang lingkungan Strategis. Acara ceramah diakhiri dengan tanya jawab.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel