Berita

CERAMAH BAHAYA NARKOBA DAN TES IVA DI LANUD REMBIGA

Dibaca: 48 Oleh 21 Nov 2017Tidak ada komentar
CERAMAH BAHAYA NARKOBA DAN TES IVA DI LANUD REMBIGA
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka HUT Ke 61 PIA Ardhya Garini, serentak sebagaimana digelar di daerah lain di Indonesia, Lanud Rembiga gelar ceramah bahaya narkoba dan pemeriksaan IVA dengan tajuk Indonesia Jaya 2017. (20/11).

Bertempat di GOR Hercules Mako Lanud Rembiga, ceramah diikuti oleh seluruh keluarga besar Lanud Rembiga, dimana ceramah disampaikan oleh penyuluh pencegahan Narkoba dari BNN Provinsi NTB  Bapak Adi Setyo Prabowo, S.Psi yang mengulas tentang apa dan bagaimana narkoba itu merusak  generasi bangsa, selain itu dijelaskan pula contoh-contoh dari narkoba yang semakin beregenerasi sehingga kita dapat lebih waspada lagi akan narkoba ini dan menjauhi narkoba ini apapun bentuknya.

Danlanud Rembiga Kolonel Pnb Dodi Fernando SE, MSoc.Sc mendukung penuh kegiatan ini sebagai upaya kongkret Lanud Rembiga bahkan TNI AU dalam memerangi narkoba karena saat ini Indonesia sudah ada dalam kondisi darurat Narkoba, diharapkan pula melalui giat ini seluruh keluarga besar Lanud Rembiga semakin berkomitmen untuk berkata TIDAK pada Narkoba.

Baca juga:  2 Lanud Jajaran Koopsau III Naik Type Dan 3 Lanud Berganti Nama

Sementara itu seusai pelaksanaan ceramah, bertempat di PoliKlinik Lanud Rembiga bekerjasama Dinkes Kota Mataram dilaksanakan pemeriksaan IVA yang diikuti oleh oleh seluruh ibu-ibu Pia Ardhya Garini Lanud Rembiga, Guru-guru TK Angkasa Lanud Rembiga dan Ibu-ibu sekitar Asrama Lanud Rembiga

Ceramah narkoba dan pemeriksaan IVA ini merupakan salah satu bentuk komitmen dan peran nyata  PIA Ardhya Garini dalam mewujudkan lingkungan yang bersih dari narkoba dan juga menyiapkan generasi muda yang berkompeten dan bebas narkoba selain itu tes pemeriksaan iva ini juga sebagai bentuk kampanye deteksi dini dan cegah kanker serviks sehingga wanita Indonesia dapat terhindar dari bahaya kanker.

Turut hadir dalam pelaksanaan ceramah narkoba ini Ketua Pia Ardhya Garini Cab.6/D.II Lanud Rembiga Ny.Renata Dodi Fernando serta para Kadis Lanud Rembiga, para perwira dan Ibu-Ibu pengurus PIA AG Cab.6/D.II

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel