Berita

Ceramah Bahaya Narkoba di Lanud Surabaya

Dibaca: 18 Oleh 05 Agu 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Anggota Lanud Surabaya, Gusang 2 Surabaya dan Anggota PIA Ardhya Garini Cab 4/D II Lanud Surabaya menerima ceramah bahaya Narkoba dari Kepala Pelaksana Harian Badan Narkotika Kota Surabaya AKBP Wuwuh Priwibowo dan dr. Nurul Laila dari Dinas Kesehatan Kota Surabaya, Rabu(4/7) di Ruang Hercules Lanud Surabaya. Hadir pada acara tersebut Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Johannes Berchmans.SW, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/D II Lanud Surabaya, Para Kadis dan Ka Gusang 2 Surabaya.

 

Komandan Lanud Surabaya dalam sambutan lisannya pada acara tersebut mengatakan, Kegiatan ini penting dilaksanakan untuk lebih meningkatkan kewaspadaan anggota khususnya personel Lanud Surabaya terhadap bahaya Narkoba. Dengan harapan tidak ada satupun anggota dan keluarganya yang menyentuh barang terlarang tersebut.

Lebih lanjut Kolonel Pnb Johannes Berchmans.SW mengharapkan, dengan pengetahuan tentang jenis-jenis Napza (narkotika, psikotropika dan zat aditif), nama, asal benda terlarang tersebut, cara pemakaian, dan efek yang dapat ditimbulkan baik fisik maupun Psikis dari penggunanya, “Dengan pengetahuan tersebut Kita dapat mencegah diri, keluarga dan lingkungan dari bahaya Narkoba”…ujarnya

Baca juga:  Kapten Pnb Satria Tikwana Ratih, Terbaik Sekkau 104

 

Sementara itu AKBP Wahyu dalam ceramahnya menerangkan tentang bahaya Narkoba dengan berbagai topik bahasan diantaranya, situasi perkembangan Narkoba saat ini, proses terjadinya penyalahgunaan Narkoba, Pentingnya membangun keluarga yang sehat, pendidikan dan komunikasi dalam keluarga, bagaimana agar remaja dapat berkata tidak pada Narkoba dan pentingnya menerapkan aturan pada keluarga.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel