TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

CERAMAH BAHAYA NARKOBA DI PUSDIKLATHANUDNAS SURABAYA  

By 21 Nov 2017Berita
2017-11-21-pen-pusdiklathanudnas-ceramah-narkoba

TNI AU. Bertempat di Aula Pusdiklathanudnas Surabaya,Senin ( 20/11), segenap anggota Pusdiklathanudnas Surabaya, IKKT PWA Ranting 05 Pusdiklathanudnas Surabaya megikuti ceramah bahaya naroba.  Adapun narasumber dari ceramah bahaya narkoba adalah Kepala Seksi P2M (Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat) Bapak Badi Supratikno, S.T., MM dari BNN Kota Surabaya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel Lek Supriyanto, S.E., M. Si(Han), Dirdiklat Pusdiklathanudnas, Ketua IKKT PWA Ranting 05Pusdiklathanudnas.

Dalam sambutannya Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel Lek Supriyanto, S.E., M. Si(Han) mengatakan bahwa narkoba merupakan zat berbahaya yang dapat merusak kesehatan dan dapat mengakibatkan efek kecanduan bagi para penggunanya.  Untuk saat ini narkoba yang beredar di indonesia terus berkembang melalui sebuah proses hingga muncul narkoba-narkoba jenis baru dan memiliki efek lebih berbahaya dari narkoba jenis sebelumnya.

Lebih lanjut dikatakan bahwa kalau kita melihat melalui media cetak maupun media elektronik bahwa narkoba saat ini dalam peredarannya tidak pandang bulu akan menyerang orang dewasa maupun anak-anak. kita selaku orang tua wajib hukumnya untuk mengontrol anak-anak kita, baik dalam bergaul didalam lingkungan sekitar maupun dilingkungan sekolahan karena anak-anak kita merupakan aset dan generasi penerus bangsa Indonesia, jangan sampai gara-gara narkoba akan merusak apa yang kita cita-citakan bersama, jelasnya.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

CERAMAH BAHAYA NARKOBA DI PUSDIKLATHANUDNAS SURABAYA