Berita

Ceramah Bahaya Narkoba Terpadu di Lanud Adisutjipto

Dibaca: 468 Oleh 19 Okt 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Dalam rangka menghadapi tugas-tugas yang semakin tidak ringan dan mengingat tingginya kasus narkoba yang ditemukan akhir-akhir ini maka Tim ceramah terpadu Lanud Adisutjipto menyelengarakan ceramah Bahaya Narkoba yang diselenggarakan di Lapangan Jupiter Lanud Adistjipto. Jumat(19/10).

Maksud dan tujuan dari ceramah tersebut adalah Untuk memberikan pemahaman tentang bahaya Narkoba, secara medis dan sangsi-sangsinya menurut.hukum Selaku Tim penceramah narkoba terpadu adalah, Dr. Sukardiansyah dari Rumah sakit.TNI AU Dr Hardjolukito ,Perwira Hukum Lanud Adisutjipto Mayor sus Heri Krisdianto,SH.,MH dan Komandan Satpomau Mayor Pom Bambang Susilo Utomo.

Kepala Dinas Personel Lanud Adisutjipto Kolonel Pnb Muhamad Syafii berharap melalui ceramah Narkoba terpadu ini akan, dapat menambah wawasan atau pengetahuan mengenai Narkoba dan sangsi-sangsinya sehingga dapat menjadi rambu-rambu dalam bertindak, berbuat dan bersikap, selaku anggota TNI. Ceramah Narkoa terpadu ini diikuti oleh seluruh anggota Lanud Adisutjipto

Baca juga:  DANLANUD SUPADIO BERIKAN REWARD BAGI PERSONEL

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel