Berita

Ceramah Bahaya Naroba dan Dispilin Prajurit di Kosekhanudnas II Makassar  

Dibaca: 241 Oleh 20 Nov 2017Tidak ada komentar
Ceramah Bahaya Naroba dan Dispilin Prajurit di Kosekhanudnas II Makassar  
#TNIAU 

TNI AU. Kosekhanudnas II menggelar ceramah dan penyuluhan bahaya penggunaan narkoba kepada ratusan anggota Mako Kosekhanudnas II . Acara tersebut berlangsung pada Senin (20/11) di gedung Loly Wardiman Kosekhanudnas II Makassar.

Penceramah dari Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Selatan Ibu Ida Putriani Halide, S.E menyampaikan secara langsung tentang pencegahan pemberantasan penyalagunaan dan peredaran Narkoba serta bahaya penyalahgunaan Narkoba.      Dalam ceramah tersebut dari BNNP Sulsel juga menjelaskan perlunya untuk menerapkan strategis meninggalkan dan menjauhi lingkungan pergaulan yang rawan akan penyalahgunaan Narkotika.       Selain acara ceramah dari BNNP Provinsi Sulawesi Selatan juga diisi Ceramah Kedisiplinan Prajurit yang dibawakan oleh Kakum Kosekhanudnas II Mayor Sus Betarum Suwarji, S.H.

Acara ceramah bahaya Narkoba dan  ceramah  Kedisiplinan Prajurit dihadiri, Pangkosekhanudnas II Marsekal Pertama TNI Ir. Tedi Rizalihadi S, Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 03 beserta Ibu—ibu pengurus, Para Asisten dan warga Kosekhanudnas II.

Baca juga:  Danlanud Padang Berikan Apresiasi Para Atlit Paralayang Pecahkan Rekor Muri

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel