Berita

Ceramah Bintal Fungsi Komando dan Peringatan Isra’ Mi’raj di Kosek Hanudnas II

Dibaca: 3 Oleh 19 Jun 2013Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Seluruh personil Kosek Hanudnas II dan ibu-ibu IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 03 Kosek Hanudnas II, Senin (17/6) di Gedung Loely Wardiman mengikuti ceramah bintal fungsi komando dan peringatan Isra’ Mi’raj dengan penceramah Ustadz Ismail Usman, S.Ag. Pangkosek Hanudnas II, Marsma TNI Agoes Haryadi dan para Asisten turut hadir dalam acara ceramah.

Ceramah bintal fungsi komando dan peringatan Isra’ Mi’raj yang dilaksanakan secara sederhana dan khidmat diawali dengan sambutan Pangkosek Hanudnas II dan dilanjutkan ceramah oleh Ustadz Ismail Usman, S.Ag.

Pangkosek Hanudnas II menyampaikan agar seluruh anggota dan ibu-ibu yang hadir dapat memperhatikan ceramah yang diberikan dan diharapkan dapat menambah wawasan dan pengetahuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan kerukunan antar umat beragama di Kosek Hanudnas II tetap terjaga dengan baik dan harmonis.

Dalam ceramahnya Ustadz Ismail Usman menyampaikan tentang pelaksanaan perjalanan Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa dan dilanjutkan ke Sidratul Muntaha yang ditempuh dalam satu malam.

Baca juga:  Danlanud Abd Sambut Kedatangan Panglima TNI

“Peringatan Isra’ Miraj dapat kita ambil hikmahnya diantaranya kesabaran, melaksanakan ibadah sholat 5 waktu”, tambahnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel