Berita

Ceramah Dalam Rangka HUT ke-47 Wara

Dibaca: 8 Oleh 08 Jul 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Sekitar 565 personel Wanita TNI Angkatan Udara (Wara) mengikuti ceramah yang disampaikan oleh Ibu Winayadhati Kanya Sena (Ibu Asuh Wara), Ketua Umum Yayasan Adi Upaya (YASAU)  dan ceramah kesehatan serta kecantikan  di Mabesau Cilangkap, Rabu (7/7).

Acara yang dilaksanakan  dalam rangka hari jadi ke- 47 Wara yang jatuh pada tanggal 12 Agustus 2010 mendatang ini diikuti oleh seluruh anggota Wara yang berasal dari Jabodetabek, Kalijati dan Bandung.

Ibu Winayadhati Kanya Sena, Ny. Maya Imam Sufaat  yang mengisi di sesi pertama dengan topik “Wara Tampil Cantik dan Pintar” mengatakan, kecantikan lahiriah hanya sebagian kecil dari makna kecantikan yang sesungguhnya, karena masih ada kecantikan batiniah yang tidak bisa dilihat oleh mata yaitu Inner Beauty.  ’’Untuk itu Wara disamping pintar dalam bidang akademis atau memiliki  ilmu yang tinggi, seorang Wara  harus mempunyai kepribadian yang baik pula“, tegasnya.

Sedang Ketua Yasau Marsda (Pur) Sutrisno S.IP memberikan ceramah mengenai Informasi dan gambaran secara umum tentang Yasau khususnya kegiatan dibidang sosial, kemanusiaan dan keagamaan termasuk pengelolaan perguruan tinggi  swasta dan pengembangan aset Yasau di bidang usaha.

Baca juga:  Gembira Bersemangat Ikuti Irama Senam Aerobik

Selain anggota Wara,  dalam acara ceramah tersebut hadir pula Kadisminpersau Marsma TNI Mawardi, Ibu Winayadhati Kanya Sena Daerah, Ny. Edi Suyanto, serta Ibu-Ibu PIA Ardhya Garini Pengurus Pusat.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel