Berita

Ceramah Dalam Rangka HUT PIA Ke 60 di Lanud Supadio

Dibaca: 1 Oleh 12 Agu 2016Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Sebagai wahana silaturahmi sekaligus untuk mendapatkan pencerahan dan penambahan wawasan, PIA AG cabang 19/D.I Lanud Supadio melaksanakan kegiatan pekan ceramah dalam rangka HUT PIA ke 60 di Graha Teddy Kustari (GTK), Kamis (11/8).  Acara ini diikuti oleh para pengurus, dan anggota PIA Ardhya Garini tiap-tiap ranting kedinasan yang ada di Lanud Supadio.

Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 19/D I Lanud Supadio, Ny. Irene Tatang Harlyansyah menyampaikan kepada seluruh anggota PIA yang hadir untuk dapat memanfaatkan kegiatan dengan sebaik-baiknya, karena kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi diantara anggota PIA yang ada di Lanud Supadio.

“Pekan ceramah ini juga dapat menambah wawasan serta pengetahuan bagi segenap anggota PIA Ardhya Garini. Maka dari itu ikutilah pecan caramah ini dengan sebaik-baiknya dan jangan malu untuk bertanya kepada para narasumber apabila ada hal yang kurang dimengerti,” kata Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 19/D.I Lanud Supadio.

Acara yang berlangsung dari pagi hingga siang hari, diisi ceramah dari Kakum Lanud Supadio Mayor Sus Hadi Prayitno, S.H yang menyampaikan tentang Ketahanan Keluarga Terancam dan Ibu Dra. Indra Dewi Budiwahjuni dari OQ Modeling School dengan tema “Menjadi Pribadi Unggul”. Acara diakhiri dengan pemberian cindera mata dari Ketua Pia Ardhya Garini Cab 19/D I Lanud Supadio Ny. Irene Tatang Harlyansyah kepada para narasumber serta. acara ditutup dengan doa bersama dan ramah tamah.

Baca juga:  Pangkoopsau I : Perlu Upaya Serius Untuk Memberantas Habis Siapapun Yang Main-Main Dengan Narkoba

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel