Berita

CERAMAH DAN SIMULASI LAMJA DI PUSDIKLAT HANUDNAS SURABAYA

Dibaca: 0 Oleh 05 Jul 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Guna untuk mengantisipasi bahaya kebakaran, dari Seksi Lamja Pusdiklat Hanudnas Surabaya melaksanakan ceramah sekaligus mempraktekkan cara penanggulangan pemadaman kebakaran bertempat di lapangan apel Pusdiklat Hanudnas Surabaya. Kamis (4/7).

Sering kita melihat maupun mendengar baik dari media cetak ataupun media elektronik terjadinya kebakaran. Banyak hal penyebab terjadinya kebakaran diantaranya korsleting listrik, kelalaian manusia dan sebagainya dan tak tanggung-tanggung kerugian yang disebabkan kebakaran sangatlah besar, dari kerugian material sampai merenggut jiwa.

Ceramah Lamja dipimpin langsung oleh Kasi Lamja Kapten Tek Abas Ridwan dan praktek lapangan dilaksanakan oleh Pelda Lukiyanto dan di ikuti dan disaksikan oleh seluruh Anggota Pusdiklat Hanudnas Surabaya. Menurut Kasi Lamja dengan diadakannya kegiatan seperti ini diharapkan setiap individu bisa menggunakan alat pemadam kebakaran yang sudah di pasang disetiap sudut perkantoran bila terjadi Accident, dan setiap anggota harus mempunyai kepedulian terhadap lingkungan, baik perkantoran dan mess bila melihat hal-hal yang berbahaya mengarah suatu kebakaran.

Baca juga:  Dankodikau Bermain Woodball

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel