Berita

Ceramah Ekonomi Dalam Rangka HUT Ke-60 PIA AG Cab 12/D.I Lanud Rsn

Dibaca: 0 Oleh 10 Okt 2016Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Sebagai wahana silaturahmi sekaligus untuk mendapatkan pencerahan dan penambahan wawasan, PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin melaksanakan kegiatan ceramah Ekonomi dalam rangka HUT ke-60 PIA Ardhya Garini bertempat di Gedung Serbaguna Lanud Rsn, Kamis (6/10). Acara ini dihadiri oleh para pengurus, dan anggota PIA Ardhya Garini tiap-tiap ranting kedinasan jajaran Lanud Rsn, PIA AG Ranting 01-4/G.IV Yonko 462 Paskhas, perwakilan PERIP, Warakawuri, PNS dan Wara Lanud Rsn.

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Rsn, Ny Santi Henri Alfiandi, menyampaikan kepada seluruh anggota yang hadir untuk dapat memanfaatkan kegiatan dengan sebaik-baiknya, karena kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi diantara anggota PIA yang ada di Lanud Rsn.

“Ceramah tersebut diberikan oleh Kapekas Lanud Rsn, Mayor Adm Afri Budi Cahyanto, yang menyampaikan tentang manajemen keuangan dalam keluarga. Acara dilanjutkan dengan lomba merias wajah dan kreasi hijab yang di ikuti oleh perwakilan anggota PIA AG Cabang 12/D.I Lanud Rsn, PIA AG Ranting 01-4/G.IV Yonko 462 Paskhas, diakhiri dengan pemberian cinderamata dari ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Rsn, Ny. Santi Henri Alfiandi kepada penceramah.

Baca juga:  CASIS SETUKPA LAKSANAKAN TEST SAMAPTA DILANUD SUPADIO

AG Cab 12/D.I Lanud Rsn, PIA AG Rtg. 01-4/G.IV Yonko 462 Paskhas. Dan diakhiri dengan pemberian cindera mata dari Ketua Pia Ardhya Garini Cab 12/D I Lanud Rsn Ny. Santi Henri Alfiandi kepada penceramah.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel