Berita

CERAMAH ETIKET PERGAULAN BAGI ANGGOTA PIA A.G

Dibaca: 59 Oleh 15 Okt 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Organisasi Persatuan Istri Anggota TNI AU (PIA) Ardhya Garini Badan Koordinasi Cabang (Bakorcab) Kalijati memanfaatkan momen pertemuan rutin tiap bulan dengan mengundang Nyonya Indri Toto Budiardjo dari Bogor sebagai penceramah mengenai etiket pergaulan dan berbusana di Aula Sekbang Lanud Suryadarma, Kamis (14/10). Dalam pertemuan rutin yang dihadiri oleh anggota PIA Ardhya Garini dari Cabang Lanud Suryadarma, Wingdiktekkal dan Kompi “B” BS Paskhas tersebut selain mengadakan ceramah juga arisan dan pembagian doorprize.

Acara dimulai pada pagi hari sekitar pukul 09.15 WIB dengan pembukaan oleh Ketua PIA Ardhya Garini Bakorcab Kalijati Ny. Irwan Is. Dunggio yang merupakan istri dari Komandan Lanud Suryadarma. Dalam sambutannya Ny. Irwan Is. Dunggio menyampaikan bahwa pertemuan rutin tiap bulan yang digabungkan dengan ceramah merupakan salah satu upaya dari pengurus untuk meningkatkan tali silaturahmi dan pengetahuan anggotanya. Acara dilanjutkan dengan ceramah oleh Nyonya Indri Toto Budiardjo yang juga ketua PIA Ardhya Garini Cabang Wing Pendidikan Umum, Lanud Atang Senjaya Bogor. Dalam ceramah diungkapkan tentang sikap yang harus dilakukan dengan tepat oleh seseorang saat berhubungan dengan orang lain. Oleh karena itu dijelaskan tahapan-tahapan dalam bertemu dengan orang lain melalui ucapan salam, berbicara, cara berjalan dan lainnya.

Baca juga:  DIBUKA, ATANG SENDJAJA DRIVING RANGE

Setelah ceramah usai, Ny. Irwan Is. Dunggio berkenan memberikan cinderamata kepada penceramah, dilanjutkan arisan dan pembagian doorprize. Hadir dalam acara tersebut Ny. Amin Sulaksono Ketua PIA Ardhya Garini Cabang Wingdiktekkal, Nyonya Heru Widodo Ketua PIA Ardhya Garini Kompi “B” BS Paskhas dan Ketua Ranting PIA Ardhya Garini di lingkungan Bakorcab Kalijati.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel