Berita

Ceramah Gemar Menabung di Lanud El Tari

Dibaca: 8 Oleh 07 Feb 2014Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Bertepatan dengan arisan PIA, juga diadakan ceramah tentang gemar menabung, dengan penceramah Ibu Ema Tambunan, yang berlangsung di Gedung serbaguna Lanud El Tari. Hadir Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7 D/ II Lanud El Tari Ny. Asiana Eko Dono Indarto, ibu- ibu PIA Ardhya Garini Lanud El Tari, Satrad 226 Buraen, Kompi C Paskhas Kupang dan Warakawuri. Kamis. (6/2).

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7 D / II Lanud El Tari, Ny. Asiana Eko Dono Indarto, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ibu-ibu, yang telah berkenan hadir dalam pertemuan arisan PIA yang dilaksanakan setiap satu bulan sekali. Pertemuan ini bertujuan untuk ajang silahturahmi dan perkenalan bagi istri anggota TNI AU yang baru .

Pada kesempatan ini juga akan disampaikan ceramah tentang gemar menabung yang akan disampaikan oleh Ibu Ema Tambunan dan cara merias wajah agar tetap cantik yang akan di peragakan oleh ibu rudi. Diharapkan kepada seluruh hadirin yang hadir untuk dapat memperhatikan dan bertanya jika belum jelas kepada narasumber agar bisa bermanfaat bagi keluarganya

Baca juga:  Penutupan Kegiatan Operasi Teritorial Bhakti TNI Terpadu T.A. 2015 Di Desa Mamala Ambon Maluku

Ibu Ema Tambunan dalam ceramahnya menyampaikan tentang gemar menabung, menabung adalah menyimpan benda berhaga yang dapat berbentuk perhiasan maupun uang yang di simpan di suatu tempat yang di anggap aman seperti di Bank dan di tempat lain yang kiranya yakin lebih aman. untuk mempersiapkan putra-putrinya diharapkan para ibu-ibu untuk gemar menabung walaupun jumlahnya sedikit tidak menjadi persoalan yang penting ada niat untuk menabung untuk mempersiapkan putra-putrinya dalam pendidikan maupun yang lainnya.

Selain itu juga disampaikan tentang bagaimana cara untuk merias wajah agar tetap cantik sesuai yang diinginkan adanya perubahan pada wajah agar menjadi lebih cantik. Peragakan merias wajah ini diperuntukan pada saat cuaca hujan ketika wajah terguyur air hujan bedak yang di pakai tidak akan luntur. Hal ini perlu disampaikan agar para ibu-ibu dapat memilih bedak yang akan digunakan pada saat hujan maupun tidak hujan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel