Berita

Ceramah HIV Aids Di Kosekhanudnas IV

Dibaca: 4 Oleh 05 Des 2016Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Bertempat di gedung serbaguna Farsyos Kosekhanudnas IV, dilaksanakan ceramah tentang HIV AIDS, dimana ceramah ini untuk memperingati Hari Aids sedunia yang jatuh pada tanggal 1 Desember. Jumat (2/12).

Ceramah HIV AIDS ini dibawakan oleh Lettu Kes dr. Arya Sakti Kasiyankes Kosekhanudnas IV, dimana pada ceramah ini diikuti oleh personel dari Kosekhanudnas IV, Satrad 242 Tanjungwarari dan Yonko 468 Paskhas Biak, semua peserta mendengarkan dengan seksama materi ceramah HIV AIDS yang dibawakan oleh Lettu Kes dr Arya Sakti.

Pangkosekhanudnas IV yang diwakili oleh Asops Kosekhanudnas IV Kolonel Pnb Johnny Sumaryana, S.E sebelum acara ceramah dimulai mengharapkan agar seluruh personel yang hadir menyimak tentang penyakit HIV AIDS dimana penyakit ini termasuk penyakit yang mematikan didunia, selain itu Asops juga menekankan agar kita semua harus berbuat baik dan hindari hal hal yang dapat merugikan diri sendiri.

Hadir pada acara ceramah ini antara lain, Asintel Kosekhanudnas IV, Dansatrad 242 Tanjung Warari serta Komandan Batlayon Komando Paskhas 468.

Baca juga:  Buka Rakoropsau 2020, Asops Kasau Harap Zero Accident Tercapai Kembali

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel