Berita

CERAMAH HUKUM DIMAKOHARMATAU

Dibaca: 3 Oleh 20 Des 2013Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Menyikapi situasi yang berkembang saat ini bahwa setiap langkah dan perbuatan seseorang berpotensi melanggar hukum yang berlaku, hal tersebut terjadi karena beberapa faktor diantaranya karena kesengajaan dan ketidaktahuan terhadap aturan atau hukum itu sendiri sebab minimnya sosialisasi.

Hal ini manjadi keprihatinan kita bersama sebagai warga negara hukum, utamanya sebagai prajurit tni yang setiap tingkah dan perbuatanya seharusnya bisa menjadi tauladan bagi warga masyarakat lainya namun kenyataannya justru banyak prajurit yang tersandung permasalahan hukum.

Oleh karena itu penekanan komandan koharmatau yang disampaikan oleh wakil komandan koharmatau marsma tni nugroho prang sumadi pada acara ceramah hukum di makoharmatau “bahwa sebagai prajurit hendaknya kita bisa menjadi tauladan yang baik bagi keluarga dan masyarakat disekitar kita oleh karena itu kita wajib tahu kaidah hukum yang berlaku baik dilingkungan militer dan masyarakat”, Selasa (17/12).

Kegiatan ceramah hukum ini merupakan agenda rutin yang diselenggarakan oleh denma koharmatau dan pada kesempatan tersebut penceramah kolonel sus t. Sebayang sh, mh membawakan tema “ kejahatan kesusilaan” yang pada intinya mengupas pasal 284 kuhp tentang perbuatan zinah.

Baca juga:  Dankorpaskhas Terima Kunjungan Kerja Delegasi Malaysia

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel