Berita

Ceramah Hukum di Lanud Sam Ratulangi

Ceramah Hukum di Lanud Sam Ratulangi
#TNIAU 

TNI AU. “Di negara kita Hukum adalah yang mengatur segala bentuk tindakan yang kita lakukan. Hal ini berarti semua perilaku kita harus sesuai dengan Hukum yang berlaku, karena jika ada perilaku yang tidak sesuai atau bertentangan dengan Hukum, maka akan mendapat sangsi sebagai konsekuensinya”. demikian penekanan Komandan Lanud Sam Ratulangi Kolonel Pnb Johnny Sumaryana, S.E,. pada acara ceramah hukum. Jumat (6/3/2020).

Ceramah hukum yang berlangsung di Gedung Balai Prajurit Lanud Sam Ratulangi, di sampaikan langsung oleh Kakum Koopsau II Letkol Sus Dahlan Simanjuntak, S.H,. M.Si. Ceramah hukum ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran hukum prajurit di Lanud Sam Ratulangi.

Acara yang dilaksanakan mulai pukul 08.00 WITA diikuti Komandan Lanud Sam Ratulangi Kolonel Pnb Johnny Sumaryana, S.E,. para pejabat, serta seluruh personel Lanud Sam Ratulangi.

Lebih lanjut Danlanud menambahkan dengan adanya ceramah Hukum ini diharapkan dapat menyegarkan dan mengingatkan kita semua betapa pentingnya aturan-aturan yang berkaitan dengan Hukum, baik yang menyangkut perorangan, tim maupun kedinasan yang muaranya mengarah kepada upaya mencegah adanya pelanggaran-pelanggaran Hukum oleh personel TNI AU, khususnya personel Lanud Sam Ratulangi.

Baca juga:  Pasis Sesko TNI Berkunjung Ke Koopsau II

Sementara itu Kakum Koopsau II dalam sambutannya mengatakan kegiatan ceramah hukum ini merupakan Program Kerja Diskumau, untuk menyampaikan beberapa hal yang sedang berkembang saat ini berkaitan dengan kedinasan maupun perorangan, diantaranya tentang LGBT, paham radikalisme, dan aturan-aturan dalam penggunaan media sosial.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel