Berita

Ceramah Keagamaan dan Doa Bersama

Dibaca: 37 Oleh 14 Mei 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Bertempat di GOR (Gedung Olahraga) Sabha Garuda Lanud Iswahjudi didukung Indosat menyelenggarakan ceramah keagamaan dan doa bersama serta dilanjutkan nonton bersama acara sepak bola Liga Champion, Rabu (27/5).

 

Kegiatan ceramah dan doa bersama tersebut dipimpin oleh Ustad Drs. Winarto dari Kota Madiun yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Madiun. Acara keagamaan yang berlangsung penuh Khidmat tersebut dihadiri oleh Komandan Skatek 042, Mayor Tek Eko Febriyanto, Bapak Ardianto Enginer Indosat perwakilan Madiun dan anggota Lanud Iswahjudi.

 

Ustad Drs. Winarto dalam ceramahnya mengatakan rejeki, jodoh dan mati sudah ditentukan Alloh sejak kita masih berada didalam kandungan. Siapapun kita, apapun derajad kita, manusia merupakan wakil Alloh dimuka bumi yang bertugas menyampaikan Ayat-Ayat Alloh dan Sunnah Rosul. Hidup senantiasa menjalani ujian baik berupa kenikmatan maupun kesulitan.

 

Menyikapi tentang musibah pesawat C-130 Hercules A 1325, sebagai insan yang beriman, kita hendakya mengambil hikmah dan pelajaran dari kejadian tersebut. Kita tidak boleh berburuk sangka kepada Alloh, akan tetapi justru diharapkan lebih mendekatkan diri kepada Alloh dan selalu sabar, banyak berdoa serta mengembalikan semua yang terjadi kepada Alloh.

Baca juga:  Upacara bendera di Lanud Balikpapan

 

Manager GOR Shaba Garuda, Kapten Adm Boyke M Komara pada kesempatan tersebut mengatakan acara ini diselenggarakan selain sebagai wujud rasa bela sungkawa atas musibah Hercules juga merupakan moment untuk mohon diri sebagai Manager GOR Shaba Garuda yang diserahterimakan kepada Lettu Pnb Luluk Perwira Skadron Udara 15 Lanud Iswahjudi.

 

Mengakhiri ceramah tersebut, acara dilanjutkan dengan doa bersama untuk para korban musibah Hercules yang jatuh di Desa Geplak, Karas, Magetan dan dilanjutkan nonton bola bersama liga Champion yang didukung oleh Indosat.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel