Berita

Ceramah Keagamaan di Kosekhanudnas III

Dibaca: 14 Oleh 12 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Ceramah agama yang diselenggarakan di Masjid Baitussalam Kosekhanudnas III, diikuti segenap personel Kosekhanudnas III baik militer maupun ASN dan pengurus IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 04-Kosekhanudnas III yang beragama Islam melaksanakan sholat dhuha dan ceramah agama secara bersama. Rabu, (11/10).

Kegiatan agama Islam ini dihadiri oleh Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M.Tr.(Han) beserta para Asisten Kosekhanudnas III, hal ini merupakan bagian dari program kerja pembinaan mental secara rutin diselenggarakan Kosekhanudnas III yang dilaksanakan intern setiap minggu sekali. Selain sholat dhuha, warga Kosekhanudnas III juga mendapatkan siraman rohani serta ceramah (tausiah) yang disampaikan langsung oleh Ustadz Drs. H. Muhammad Nasib Selmi yang mengambil thema keikhlasan hati dalam melaksanakan perintah Allah SWT.

Pada waktu yang sama personel Kosekhanudnas III yang beragama Kristen melaksanakan kebaktian dengan personel Lanud Soewondo, Wing III Paskhas dan Batalyon 469 Paskhas di Aula Silindung Lanud Soewondo yang disampaikan oleh Pendeta Haposan, M.Th di awali dengan pembacaan Alkitab dan menyampaikan Khotbah dengan thema “Jangan kamu menghakimi supaya kamu tidak dihakimi”

Baca juga:  AMSO Digelar, Kasau adakan Telecomference

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel