Berita

Ceramah Keagamaan di Kosekhanudnas III

Dibaca: 6 Oleh 18 Jul 2016Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Untuk meningkatkan kadar keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan bagian dari pembinaan untuk menempa hingga menjadi prajurit sejati yang jeli dan peduli Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Jemi Trisonjaya, S.E., M.Tr (Han) memberikan ketauladanan kepada seluruh anggota Kosekhanudnas III melaksanakan Sholat Dhuha dan ceramah keagamaan di Masjid Baitus Salam Kosekhanudnas III, Rabu (13/07). Hadir dalam kegiatan tersebut , para Asisten Kosekhanudnas III, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kosek- hanudnas III serta pengurus IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 04-Kosekhanudnas III yang beragama Islam.

Kegiatan yang dilaksanakan merupakan bagian dari program kegiatan pembinaan mental yang di selenggarakan di Kosekhanudnas III yang dilaksanakan secara rutin setiap dua minggu sekali. Selain sholat Dhuha, warga Kosekhanudnas III juga mendapatkan siraman rohani serta ceramah pencerahan (tausiah) yang disampaikan langsung oleh Ustadz Hasbi Lubis yang menyampaikan tema tentang Idul Fitri.

Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Jemi Trisonjaya, S.E., M.Tr (Han). dalam sambutannya beliau mengingatkan kepada seluruh anggota yang hadir bahwa ceramah agama untuk selalu mengingatkan hakikat tentang keimanan, menambah pengetahuan dan wawasan tentang keislaman yang diimplementasikan dalam kedinasan, sehingga kita kerja penuh kesadaran pribadi, keikhlasan, tanggung jawab, demikian juga dalam berkeluarga di rumah. Selain itu pula Panglima berpesan agar sebagai anggota TNI AU harus mampu berperilaku baik kepada masyarakat dengan tidak bertindak sewenang-wenang kepada masyarakat serta disiplin dengan selalu meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Baca juga:  Komandan Lanud Soewondo Mengikuti Ziarah Nasional di TMP Bukit Barisan Medan

Acara ditutup dengan pembacaan Doa Selamat yang pandu oleh Ustadz Hasbi Lubis.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel