Berita

Ceramah Keagamaan di Kosekhanudnas III

Dibaca: 5 Oleh 11 Jan 2017Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Untuk meningkatkan kadar keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan bagian dari pembinaan untuk menempa hingga menjadi prajurit sejati yang jeli dan peduli, anggota Kosekhanudnas III melaksanakan Sholat Dhuha dan ceramah keagamaan di Masjid Baitus Salam Kosekhanudnas III, Rabu (11/01). Hadir dalam kegiatan tersebut , para Asisten Kosekhanudnas III, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kosekhanudnas III serta pengurus IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 04-Kosekhanudnas III yang beragama Islam.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Pabandabintal Kosekhanudnas III Mayor Sus Edison,S.Ag., merupakan bagian dari program kegiatan pembinaan mental yang di selenggarakan di Kosekhanudnas III yang dilaksanakan secara rutin setiap dua minggu sekali. Selain sholat Dhuha, warga Kosekhanudnas III juga mendapatkan siraman rohani serta ceramah pencerahan (tausiah) yang disampaikan langsung oleh Ustadz Muhammad Yassir Tanjung yang menyampaikan tema tentang manusia yang terbaik yang dipandang Allah SWT di akhir jaman.

Ceramah yang memakan waktu kurang lebih dari 1 jam ditutup dengan pembacaan Doa Selamat yang dipandu oleh Ustadz Muhammad Yassir Tanjung.

Baca juga:  DANLANUD SULTAN HASANUDDIN TERIMA KUNJUNGAN SAR UNHAS

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel