Berita

Ceramah Keagamaan di Kosekhanudnas III

Dibaca: 15 Oleh 09 Agu 2017Tidak ada komentar
Ceramah Keagamaan di Kosekhanudnas III
#TNIAU 
TNI AU.  Untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan bagian dari pembinaan untuk menjadi  prajurit sejati yang jeli dan peduli, agar anggotaKosekhanudnas III yang beragama Islam melaksanakan Sholat Dhuha dan ceramah keagamaan di Masjid Baitussalam Kosekhanudnas IIIRabu(09/08).   Dalam kegiatan tersebut diikuti Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M. Tr (Han), para Asisten, Perwira, Bintara, TamtamaPNS Kosekhanudnas III serta ibu-ibu pengurus IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 04-Kosekhanudnas III Cabang BS V Kohanudnas.
   
Kegiatan ceramah yang dilaksanakan merupakan bagian dari program kegiatan pembinaan mental yang rutin di selenggarakan Kosekhanudnas III yang dilaksanakan secara intern setiap minggu sekali.  Selain sholat dhuha, warga Kosekhanudnas III juga mendapatkan siraman rohani serta ceramah (tausiah) yang disampaikan langsung oleh Ustadz Hasbi Al Mawardi Lubis S.Pdi., yang menyampaikan kisah tentang ketauladanan Nabi Ibrahim dan anaknya Nabi Ismail AS yang akan diqurbankan oleh ayahnya ( Nabi Ibrahim AS ) pada bulanDzulhijjah dan ditutup dengan doa bersama.
 
    Begitu juga dengan  personel Kosekhanudnas III yang beragama kristen melaksanakan kebaktian bersama dengan personel Lanud Soewondo, Wing III Paskhas dan Batalyon 469 Paskhas, pada jam yang sama di tempat Aula Silindung Lanud Soewondo yang disampaikan oleh Pendeta Sarma Lumbanraja,  di awali dengan pembacaan Alkitab dan menyampaikan Kotbah “Pertolonganku ialah dari Tuhan yang menjadikan langit dan bumi dan Tuhan akan menjaga keluar masukmu, dari sekarang sampai selama-lamannya”.
Baca juga:  Tes Semapta Di Pimpin Komandan Lanud Sam Ratulangi

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel