Berita

Ceramah Keagamaan di Kosekhanudnas III

Dibaca: 100 Oleh 13 Nov 2017Tidak ada komentar
Ceramah Keagamaan di Kosekhanudnas III
#TNIAU 

Untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan bagian dari pembinaan mental untuk menjadi prajurit sejati yang jeli dan peduli dilaksanakan ceramah agama di Masjid Baitussalam Kosekhanudnas III, diikuti personel Kosekhanudnas III baik militer maupun PNS beragama Islam, setelah sholat dhuha. Rabu, (08/11).

Kegiatan agama Islam ini dihadiri oleh Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M.Tr.(Han) beserta para Asisten Kosekhanudnas III, hal ini merupakan bagian dari program kerja pembinaan mental secara rutin diselenggarakan Kosekhanudnas III yang dilaksanakan intern setiap minggu sekali. Selain sholat dhuha, warga Kosekhanudnas III juga mendapatkan siraman rohani serta ceramah (tausiah) yang disampaikan langsung oleh Hasbi Al Mawardi Lubis S.Pdi., yang mengambil tema Wudhu dan Tayammum.
Pada waktu yang sama personel Kosekhanudnas III yang beragama Kristen melaksanakan kebaktian bersama personel Lanud Soewondo, Wing III Paskhas dan Batalyon 469 Paskhas di Aula Silindung Lanud Soewondo yang disampaikan oleh Pendeta S. Sembiring, S.Th diawali dengan pembacaan Alkitab dilanjutkan penyampaian Khotbah dengan tema “Iman yang kokoh dalam segala hal”

Baca juga:  Dua Jabatan Asisten Korpaskhas Diserah Terimakan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel