Berita

Ceramah Keagamaan di Kosekhanudnas III

Dibaca: 15 Oleh 20 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M. Tr (Han) melaksanakan pengajian di Masjid Baitussalam di Kosekhanudnas III yang dihadiri para Asisten, Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil yang beragama Islam, Rabu (19/07).

Pengajian tersebut diselenggarakan setiap Rabu secara rutin diawali dengan sholat dhuha dan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz Syaifuddin Nur, M.PdI., yang menyampaikan tema tentang mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Begitu juga dengan yang beragama kristen melaksanakan kebaktian pada jam yang sama bertempat Aula Silindung Lanud Soewondo yang dihadiri oleh Asintel Kosekhanudnas III Letkol Sus Makmur Siahaan dan Kadispers Lanud Soewondo Letkol Adm Mula E. Gultom serta seluruh anggota Militer dan PNS TNI AU di Medan ibadah di sampaikan oleh Pendeta Suheri Gultom, S. Th, di awali pembacaan Alkitab dan menyampaikan tema “Hendaklah kamu semua penuh hormat terhadap perkawinan, dan janganlah kamu mencemarkan tempat tidur sebab orang-orang sundal dan berzina akan di hakimi ALLAH”.

Baca juga:  Di Muspusdirla Kebersihan Selalu Terjaga

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel