Berita

CERAMAH KEHARMONISAN KELUARGA DI LANUD WIRIADINATA

Dibaca: 19 Oleh 20 Nov 2012Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Seluruh anggota Lanud Wiriadinata beserta istri menerima ceramah tentang keharmonisan keluarga yang dibawakan oleh Ustadz Komarudin Cholil M.Ag di gedung serbaguna Lanud Wiriadinata, Selasa (20/11) . Kegiatan ceramah ini diadakan dalam rangka menyambut peringatan HUT ke- 56 Pia Ardhya Garini yang jatuh pada tanggal 25 Nopember mendatang.

Hadir pada acara tersebut Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Indan Gilang Buldansyah, S.Sos, ketua Pia Ardhya Garini cabang 7/ Daerah I Lanud Wiriadinata, Ketua Bhayangkari kota Tasikmalaya, ketua Persit Kartika Candra Kirana Kodim 0612 Tasikmalaya dan Ketua Persit Kartika Candra Kirana Brigif 13/ Galuh.

Dalam ceramahnya Ustad Komarudin Cholil yang juga motivator spiritual mengatakan, bahwa sabar adalah menyatukan antara fisik atau badan dengan hati dan pikiran, sedangkan orang yang ingin bahagia akan menjadikan sabar sebagai penolong atau kuncinya, katanya.

Bila ingin mewujudkan keluarga yang sakinah mawadah waromah menurut Ustadz Komarudin ada empat hal yang harus diperhatikan yaitu, harus dicari dengan ilmu, baik ilmu untuk kebahagiaan dunia maupun untuk kebahagiaan di akhirat, suami harus sayang kepada istrinya, demikian juga istri harus taat kepada suami, tidak kalah pentingnya harus mendapatkan doa dan restu dari orang tua, serta keluarga tersebut harus dekat dengan Allah SWT,katanya.

Ceramah yang disampaikan dengan humoris ini mampu menarik perhatian yang hadir, sehingga waktu dua jam ceramah yang diberikan tidak terasa dan isi ceramah bisa dipahami oleh warga Lanud Wiriadinata. Dalam peringatan ke-56 HUT Pia Ardhya Garini di Lanud Wiriadinata ini selain diadakan ceramah juga ada pertandingan voli, jalan santai dan acara peringatan HUT Pia Ardhya Garini tanggal 25 Nopember.(Pentak Lanud Wiriadinata).

Baca juga:  Danlanud Rsn Berbuka Bersama Pemprov Riau, Tokoh Masyarakat Dan Mubaligh

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel