Berita

Ceramah Kepala BNN Kepada Pasis Seskoau A-53

Dibaca: 3 Oleh 18 Nov 2016Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Seskoau Marsda TNI Dedy N. Komara, S.E., menerima kedatangan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komisaris Jenderal (Komjen) Pol Drs. Budi Waseso di ruang tamu Danseskoau. Kedatangan Kepala BNN ke Seskoau dalam rangka memberikan ceramah kepada Perwira Siswa Seskoau Angkatan ke-53 TP 2016 beserta Istri, yang bertempat di Bangsal Srutasala Seskoau, Bandung Barat, Rabu (16/11). Hadir dalam acara tersebut para Pejabat Seskoau, para Dosen dan Perwira Penuntun dan pengurus PIA AG CBS Seskoau.

Dalam ceramahnya Komjen Pol Drs. Budi Waseso menyampaikan bahasan mengenai ancaman kejahatan narkoba di Indonesia yang perlu diketahui oleh para Perwira calon pimpinan ke depan. Menurutnya, bahwa sekarang ini, para sindikat-sindikat narkoba tidak hanya berpikir bagaimana menghancurkan sebuah negara, tetapi bagaimana mereka tetap exis dalam perdagangan narkotika di Indonesia karena Indonesia merupakan pangsa pasar yang paling bagus di dunia.

Mereka menyisihkan keuntungan dari jual beli narkotika untuk membiayai operasi regenerasi pangsa pasar dan sudah ditemukan 4 kasus yang sudah terungkap di beberapa daerah serta sasarannya anak TK dan SD.dengan cara diracuni. Caranya dengan mendanai warung yang berada di sekitar sekolah untuk membuat makanan dan minuman yang yang dijual ke anak TK dan SD dicampur dengan narkotika agar anak-anak ketagihan, sehingga bagi para sindikat anak-anak tersebut akan menjadi pangsa pasar berikutnya. “Ini merupakan kejahatan yang sangat luar biasa”, ujar Kepala Badan Narkotika Nasional.

Baca juga:  Sosialiasi Pendaftaran Dik Online di Lanud Husein Sastranegara

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel