Berita

Ceramah Kesehatan dan BPJS di Lanud Roesmin nurjadin

Dibaca: 14 Oleh 15 Des 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Bertempat di Hanggar Skadron Udara 16, seluruh personel Lanud Roesmin Nurjadin dan Yonko 462 Paskhas baik Perwira, Bintara, Tamtama maupun PNS menerima ceramah mengenai Kesehatan Preventif dan BPJS Kesehatan yang diberikan oleh tim dari Dinas Kesehatan TNI AU (Diskesau). Senin, (14/12).

Dalam sambutannya Danlanud Marsma TNI Henri Alfiandi menyampaikan bahwa kegiatan ceramah pagi ini, merupakan salah satu cara dalam meningkatkan mutu pelayanan kesehatan dan sebagai upaya mempersiapkan diri dalam menyongsong pelaksanaan program sistem jaminan kesehatan nasional.

“Lebih khusus kegiatan ini mempunyai sasaran yaitu bagaimana seluruh peserta BPJS mengetahui dan memahami tentang kebijakan pengelolaan dan kesiapan layanan kesehatan untuk menghadapi program jaminan kesehatan nasional”, lanjutnya.

Mengingat pentingnya kegiatan ini, Danlanud meminta kepada seluruh personel yang hadir untuk menyimak dan memahami betul materi yang disampaikan, serta apabila ada hal-hal yang dirasa kurang jelas silahkan untuk ditanyakan.

Sementara itu Kadiskesau Marsma TNI dr. Asrunsyah Nasution, Sp.PD., Sp.KP., yang memimpin langsung rombongan mengucapkan terima kasih atas sambutan serta yang antusiasme yang diberikan oleh keluarga besar Lanud Roesmin Nurjadin dan Yonko 462 yang hadir.

Baca juga:  Peluang Usaha Pemanfaatan Lahan Tidur Lanud Palembang

“Tentunya dengan kegiatan seperti ini personel Lanud Rsn dan Yonko 462 Paskhas akan dapat lebih mengerti tentang kesehatan preventif dan BPJS Kesehatan”, tambah Kadiskesau.

Dalam kegiatan ini, tim dari Diskesau dan Kantor Cabang BPJS Pekanbaru memberikan ceramah mengenai Bahaya Narkoba, Bahaya Kebisingan di tempat Kerja serta BPJS Kesehatan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel