Berita

Ceramah Kesehatan di Kosek Hanudnas III

Dibaca: 2 Oleh 24 Mei 2013Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Bertempat di Aula Bima Sakti, Kamis (23/05) telah dilaksanakan Ceramah Kesehatan tentang HIV/AIDS. Ceramah ini merupakan rangkaian kegiatan ceramah bulanan yang diadakan oleh Staf Kesehatan Kosek Hanudnas III.

Hadir pada acara tersebut Panglima Kosek Hanudnas III Marsekal Pertama TNI Sungkono, S.E.,M.Si., Para Asisten, Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Kosek Hanudnas III.

Ceramah diawali dengan Sambutan Panglima Kosek Hanudnas III Marsekal Pertama TNI Sungkono, S.E.,M.Si., dalam sambutannya Panglima mengapresiasi yang setinggi-tingginya atas kegiatan ceramah kesehatan ini, karena tema yang akan disampaikan kali ini merupakan penekanan dari pimpinan serta dimana penyakit HIV ataupun AIDS ini sudah menjadi ancaman nasional dan sudah terdapat didalam buku doktrin Pertahanan Negara ataupun Strategi Pertahanan Negara tentang penyakit bahaya HIV atau AIDS yang merupakan ancaman nasional.

Acara ceramah ini diisi oleh Lettu Kes dr. Wan Shirly Dastoria yang menjelaskan berbagai macam jenis-jenis cara penularan penyakit HIV/AIDS, gejala-gejala HIV/AIDS, serta bagaimana pendeteksian dini dalam mencegah penyakit HIV/AIDS.

Baca juga:  LANUD ADI SOEMARMO DAN DEPOHAR 50 PERINGATI HUT KE-56 PIA

Pada sesi terakhir yang ditunggu-tunggu adalah sesi tanya jawab, dimana para anggota Kosek Hanudnas III dengan antusias dan sangat apresiasi ingin menanyakan berbagai hal yang telah dipaparkan dan telah diterangkan serta dijelaskan oleh penceramah. Pada sesi ini anggota Kosek Hanudnas III sangat bersemangat hingga situasi sangat gembira, ceramah ini bisa dikatakan berhasil dan sangat bermanfaat terbukti banyaknya pertanyaaan-pertanyaaan dari peserta ceramah walaupun masih banyak pertanyaan yang diajukan setelah acara selesai.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel