TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Ceramah Kesehatan di Kosekhanudnas II Makassar

By 20 Dec 2017Berita
2017-12-21-pen-kosekII-ceramah

TNI AU. Pangkosekhanudnas II Marsekal Pertama TNI Ir. Tedi Rizalihadi S, bersama para Asisten dan warga Mako Kosekhanudnas II dan juga dikuti Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 03 Kosekhanudnas II beserta ibu-ibu Pengurus mengikuti ceramah kesehatan yang bertajuk Mencegah Lebih Baik dari pada Mengobati Rabu, (20/12).

 “Dalam ceramah kesehatan ini yang menjadi narasumber yaitu dari dinas kesehatan kota Makassar bapak Hamsul Hasan.            Untuk itu, guna memelihara kondisi tubuh agar tetap fit perlu seleksi makanan yang masuk ke dalam tubuh yaitu mengurangi karbohidrat, manis-manisan dan melaksanakan olah raga aerobik minimal 150 jam seminggu, atau 3 kali dalam seminggu.

Dalam ceramah tersebut sempat dibahas tentang cara pencegahan kanker payudara dan kanker serviks “Salah satu cara pencegahannya adalah dengan mengikuti ceramah kesehatan yang berkaitan dengan kanker payudara dan kanker serviks.  Dengan adanya ceramah ini tentunya akan menambah pengetahuan bagi ibu-ibu tentang bahaya  kedua kanker tersebut.

 “Kami bersyukur ceramah ini berjalan dengan lancar, para anggota dan Ibu-ibu IKKT Pragati Wira Anggini ranting 03 Kosekhanudnas menyambut baik adanya ceramah kesehatan ini karena dengan adanya ceramah tersebut, tentunya mempunyai nilai yang positif yang dapat menambah pengetahuan kepada seluruh warga Mako Kosekhanudnas II.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Ceramah Kesehatan di Kosekhanudnas II Makassar