Berita

Ceramah Kesehatan Di Lanud Sam

Dibaca: 14 Oleh 27 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Abdul Haris, M.MPol., MMOAS. di dampingi ketua PIA AG Cab.12/D.II Lanud SAM Ny. Astrid Yuskarina Haris, menghadiri ceramah kesehatan dan pemeriksaan papsmear di rumah sakit Lanud Sjamsudin Noor, yang turut hadir Kepala Rumah Sakit Lanud Sjamsudin Noor, Mayor Kes dr. Ika Nindyawiyati selaku Ketua Panitia para Kadis dan seluruh anggota beserta istri serta warga sekitar Lanud Sjamsudin Noor terutama para wanita karena pemeriksaan papsmear tersebut berhubungan langsung dengan kesehatan wanita. Rabu (26/7).

Acara ceramah kesehatan dan pemeriksaan papsmear ini kerja sama PIA AG Cab.12/D.II Lanud SAM dengan BPJS Kalimantan Selatan, adapun bertindak sebagai penceramah adalah dr. H. Ani Rusmila dari Rsud Banjarbaru. Ceramah ini diikuti oleh seluruh anggota PIA AG Cab.12/D.II Lanud SAM beserta ibu-ibu warga masyarakat sekitar Lanud SAM. Menurut Komandan Lanud SAM Letkol Pnb Abdul Haris. M.MPol.,MMOAS. dalam sambutanya diselenggarakannya acara ini dimaksutkan agar seluruh anggota PIA AG CAB.12/D.II Lanud SAM dan ibu-ibu warga masyarakat sekitar Lanud SAM yang hadir memahami dan mengerti tetang kesehatan dan tentang pemeriksaan papsmear serta mengerti bagaimana cara mencegah dan mengatasi kanker leher rahim ini karena semua wanita dari berbagai usia beresiko mendereita kanker leher rahim.

Baca juga:  Sosialisasi SMA Pradita Dirgantara di Kupang NTT

Setelah selesai ceramah kesehatan seluruh anggota PIA AG Cab.12/D.II Lanud SAM beserta ibu-ibu warga masyarakat sekitar Lanud SAM yang hadir melaksanakan pemeriksaan papsmear dan acara diakhiri dengan foto bersama dan penyerahan cinderamata oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Abdul Haris, M.MPol., MMOAS kepada dr. H. Ani Rusmila dan Ibu Norlina Kepala BPJS cabang Kalsel.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel