Berita

CERAMAH KESEHATAN DI LANUD SUPADIO

Dibaca: 34 Oleh 16 Apr 2013Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Pangkalan TNI Angkatan Udara Supadio mendapat kehormatan dengan kunjungan dari Dinas Kesehatan TNI Angkatan Udara yang dipimpin Kasubdis Dukkes Diskesau Kolonel Kes dr. Didik Kestito, Sp.BU beserta tim di ruang briefing Disops Lanud Supadio, Selasa (16/4). Kedatangan tim Diskesau untuk memberikan ceramah kesehatan kepada para perwira Lanud Supadio dan Skadron Udara 1. 

Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Ir. Novyan Samyoga diawal sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Kasubdis Dukkes Diskesau besertra tim. Semoga kunjungan ini dapat menambah pengetahuan anggota Lanud Supadio dan Skadron Udara 1 tentang masalah kesehatan. 

Sedangkan Kasubdis Dukkes Kolonel Kes dr. Didik Kestito, Sp.BU diawal sambutannya mengatakan bahwa kedatangannya beserta tim di Lanud Supadio bertujuan untuk memberikan pengetahuan tentang masalah yang berkaitan dengan kesehatan. Hal ini penting sekali untuk diketahui agar para anggota tidak terkena penyakit. 

Adapun tim dari Diskesau antara lain : Letkol Kes dr. Agus Indro B, Sp.THT dengan materi ceramah tentang cacat pendengaran akibat kebisingan, Mayor Kes dr. Dewi Gathmir MS, Sp.PD memberikan materi tentang Human Immunodeficiensy Virus (HIV) dan Mayor Kes Cuk Indro Wiyono.

Baca juga:  Personel Skadron Udara 16 “Mandikan” Pesawat Tempur F-16

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel