Berita

Ceramah Kesehatan Di SMP Angkasa

Dibaca: 7 Oleh 25 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka peringatan Hari Bakti ke-70 TNI Angkatan Udara, rumah sakit tingkat VI Lanud El Tari melaksanakan ceramah kesehatan tentang Pendidikan Seks Usia Dini dan Narkoba, yang bertempat di SMP Angkasa Lanud El Tari. Turut hadir Danlanud El Tari Kolonel Pnb Ronny Irianto Moningka, S.T.,M.M beserta Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/D.II Lanud El Tari, Pejabat Lanud El Tari serta kepala sekolah dan guru SMP Angkasa. Selasa (25/07).

Sebelum ceramah dimulai Danlanud El Tari menyampaikan beberapa penekanan kepada siswa-siswi SMP Angkasa Lanud El Tari agar dalam ceramah ini diikuti dengan seksama dan jika tidak mengerti harap ditanyakan kepada narasumber yang memberi ceramah.

Tentunya kegiatan ceramah ini sangat penting bagi anak-anak remaja/usia dini untuk diketahui tentang bahaya Seks usia dini dan narkoba yang akhir-akhir ini marak diberita media massa cetak maupun elektronik yang memberitakan tentang beberapa pejabat maupun kalangan selebritis yang tersandung narkoba.

Disinilah moment yang sangat tepat untuk dipertanyakan kepada narasumber tentang bahaya Seks usia dini dan bahaya narkoba.

Baca juga:  Pangkoopsau I Resmi Sandang Bintang 2            

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel