Berita

Ceramah Kesehatan Di Wingdiktekkal

Dibaca: 3 Oleh 19 Sep 2013Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Dituntut adanya peran serta dari berbagai pihak yang dapat mencegah terjadinya penyakit HIV dan AIDS. Salah satunya konselor sebagai pendidik di lingkungan pendidikan juga dapat ikut berpartisipasi Karenanya, kita sebagai anggota TNI dan juga sebagai orang tua perlu mewaspadai serta membentengi diri kita dan keluarga Untuk itu, marilah kita bentengi diri dan anggota keluarga kita dengan iman dan taqwa.

Demikian pernyataan Komandan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan Kolonel Tek Sigit Priyono, GSC.,S.IP.,M.Sc. dalam amnatnya yang dibacakan oleh Komandan Skadron Pendidikan 301 Letkol Kal Eko Budisantoso,SH. Pada acara ceramah kesehatan pencegahan penyakit HIV dan AIDS dengan narasumber dr.Yuliani Kepala Poli Jiwa Rumah sakit dr.Salamun, bertempat di Aula Mawingdiktekkal Bandung, (19/9).

Sementara dalam ceramahnya dr.Yuliani mengatakan Karena HIV tidak dapat terdeteksi sejak dini dan apakah tubuh kita terpapar HIV atau tidak maka sangat direkomendasikan untuk melakukan tes laboratorium untuk mengetahuinya. Terutama bagi Anda yang gemar berhubungan seks dengan orang-orang yang berbeda,”

Baca juga:  Jelang Nataru Lanud Smh Gelar Apel Gabungan dengan Kepolisian dan Avsec Bandara SMB II

Hadir pada acara tersebut Komandan Skadik 302 Letkol Tek Jonathan,P. Kasiopsdik 301 Mayor Tek Taufik, Kasiopsdik 302 Mayor Tek hasyim, Para Danflight, dan para siswa yang sekarang sedang menempuh pendidikan di skadik 301 dan Skadik 302 Wingdiktekkal.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel