Berita

Ceramah Kesehatan Gigi dan Mulut di Lanud El Tari

Dibaca: 29 Oleh 28 Feb 2014Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Keluarga besar Lanud El Tari, Kipan C Yonko 466 Paskhas dan Satrad 226/Buraen Kupang mengikuti ceramah tentang kesehatan gigi dan mulut di gedung Serbaguna Lanud El Tari yang disampaikan oleh Letkol Kes Dr. Kismanto dan Mayor Kes Dr. Imelda dari tim Lakesgilut Jakarta.Jum’at. (28/2 ).

Danlanud El Tari Kolonel Pnb Eko Dono Indarto,S.IP, dan para pejabat Lanud El Tari beserta anggota yang lainnya menyambut baik kegiatan ceramah ini. Kegiatan ceramah dilanjutkan dengan pemeriksaan gigi gratis bagi anggota dan keluarga. Kegiatan flying dentist dilaksanakan oleh tim Lakesgilut Jakarta.

Danlanud El Tari menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan tim ini, karena di El Tari memang sangat membutuhkan keberadaan dokter gigi. Hal ini senada dengan program dari Lanud El Tari yang menjadikan rumah sakit Lanud El Tari

Sebagai sarana komunikasi antar sesama anggota dan masyarakat, semakin lengkap fasilitas dan tenaga medis yang berada di rumahsakit Lanud El Tari, akan semakin berperan dalam membantu kebutuhan kesehatan bagi lingkungan.

Baca juga:  Kasau: TNI AU Harus Jadi Garda Terdepan dan Benteng Terakhir Tegaknya NKRI

Danlanud berharap semoga setelah kedatangan tim ini akan diikuti oleh tim kesehatan lainnya serta terpenuhinya fasilitas dan tenaga medis yang dibutuhkan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel