Berita

CERAMAH KESEHATAN LINGKUNGAN

Dibaca: 404 Oleh 12 Jul 2013Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

PIA AG Lanud El Tari menyelenggarakan arisan rutin di Gedung Serbaguna Lanud El Tari. Kegiatan diikuti oleh seluruh anggota PIA Ardhya Garini cabang 7 D/ II Lanud El Tari, Kompi’’D’’ BS Paskhas Kupang dan warakuwuri. Pada kesempatan ini, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7 D/II Lanud El Tari Ny. Asiana Eko Dono Indarto, menyampaikan bahwa pada arisan rutin kali ini, akan diisi dengan tensi darah, pemberian bingkisan dalam rangka Hari Bhakti TNI AU dan ceramah tentang kesehatan lingkungan dan kesehatan puasa yang akan dibawakan oleh Dr. Lony Kuswiyono,. Diharapkan dengan pembekalan ini dapat memberi manfaat bagi para keluarga, khususnya yang sedang menjalankan ibadah puasa Arisan dilaksanakan di Gedung Serbaguna Lanud El Tari . Kamis. (11/7 ).

Hadir pula dalam acara ini, Danlanud El Tari Kolonel Pnb Eko Dono Indarto, selaku pembina PIA Ardya Garini Cabang 7 D/ II Lanud El Tari. Disela-sela arisan PIA, disampaikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa bagi Ibu-ibu yang beragama muslim, semoga di bulan suci romadhon ini kita semua mendapatkan berkah dan amalan dari Alloh SWT. Dipesankan pula bahwa di penghujung puasa, kita mengenal budaya dan tradisi mudik. Hal ini bagus tetapi perlu dipertimbangkan dengan ekonomi keluarga, karena sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa kita baru saja disibukkan dengan urusan anak-anak yang masuk sekolah. Jangan sampai setelah lebaran, dikarenakan mudik yang tidak terencana membawa dampak terhadap keuangan keluarga. Kita doakan saja, mudah-mudahan nanti ada dukungan pesawat dari dinas pulang dan pergi.

Baca juga:  Vaksinasi Covid-19 di Gedung Gsg Lanud Sultan Hasanuddin

Kegiatan arisan diakhiri, dengan pemberian bingkisan kepada warakawuri sebagai ungkapan terimakasih karena ikut aktif dalam kegiatan, karena ditengah kesibukan sebagai ibu rumah tangga masih berkenan menyempatkan diri untuk berkreasi dengan berwirausaha dari ketrampilan yang dimiliki sehingga dapat membantu mendapatkan tambahan penghasilan untuk keluarga. Semoga kreatifitas dari ibu-ibu ini dapat menginspirasi anggota PIA lainnya untuk berbuat yang lebih baik bagi kepentingan keluarganya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel