Berita

Ceramah Kesehatan Tentang Kanker Serviks Warnai HUT IKKT PWA Ke 51

Dibaca: 5 Oleh 25 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Bertempat di Gedung serbaguna Farsyos, dilaksanakan kegiatan memperingati HUT IKKT Pragati Wira Anggini yang ke 51 tahun 2017, Selasa (25/7) dimana HUT IKKT PWA sendiri sebenarnya jatuh pada tanggal 14 Juli, tetapi karena berbagai kegiatan untuk itu acara syukuran HUT IKKT baru dilaksanakan sekarang, demikian antara lain dikatakan Ketua IKKT PWA Ranting 06 Kosekhanudnas IV Ny. H. Dumex Dharma.

Acara peringatan HUT IKKT ini sekaligus sebagai pertemuan rutin anggota IKKT PWA Ranting 06 Kosekhanudnas IV juga diisi dengan acara ceramah kesehatan yang dibawakan oleh Letda Kes dr. Priyono Suharsono dari Satkes Kosekhanudnas IV yang membawakan tentang Bahaya Kanker Serviks, dimana secara terinci dijelaskan tentang penyebab, cara penularan dan pencegahan tentang kanker serviks yang mendapat antusias dari ibu-ibu anggota IKKT PWA Ranting 06 Kosekhanudnas IV dan Anak Ranting 002 Satrad 242 Tanjungwarari.

Hadir pada acara ini Pangkosekhanudnas IV Marsma TNI H. Dumex Dharma, S.AP., M.Si beserta para Asisten yang dalam sambutannya Pangkosekhanudnas IV antara lain mengatakan sebagaimana kita ketahui bersama bahwa IKKT PWA tumbuh atas dasar rasa senasib dan sepenanggungan, suka maupun duka mendampingi suami dalam mengemban tugas, yang akhirnya terikrarlah tujuan dan cita-cita bersama yaitu persaudaraan, persatuan dan kesatuan, serta kekeluargaan dalam upaya ikut meningkatkan kesejahteraan keluarga prajurit, kesejahteraan disini jangan dipandang dari sudut materi namun lebih dari sudut pandang moril prajurit, untuk meningkatkan moril prajurit, penciptaan suasana persaudaraan kekerabatan, kekeluargaanlah yang harus menjadi tujuan keberadaan IKKT Pragati Wira Anggini, demikian antara lain dikatakan Pangkosekhanudnas IV.

Baca juga:  KESIAPAN ATRAKSI TERJUN PAYUNG FASIDA KALBAR MENYAMBUT PONTIANAK AIRSHOW 2014

Diakhir acara dilaksanakan pemotongan tumpeng dimana potongan pertama oleh Ketua IKKT PWA Ranting 06 diserahkan kepada Pembina IKKT PWA Ranting 06, dan potongan kedua diberikan kepada anggota IKKT termuda Ny. Anantha dan potongan ketiga diberikan kepada anggota IKKT tertua Ny. Seno Dwiyanto.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel