Berita

CERAMAH KESELAMATAN TERBANG DAN KERJA DI LANUD SAM RATULANGI MANADO

Dibaca: 2 Oleh 27 Mar 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Ceramah Keselamatan Terbang dan Kerja yang di sampaikan oleh Mayor Tek Wisnu dan Mayor Nav Jausan Tim dari Dislambangja Mabes AU yang bertempat di Balai Prajurit Lanud Sam Ratulangi, Manado. Kamis, (27/3).

Acara ini diawali dengan Sambutan yang di Sampaikan Oleh Kepala Dinas Operasi yaitu Letkol Psk Sujatmiko yang mewakili Komandan Lanud Sam Ratulangi, menyampaikan bahwa pada dasarnya keselamatan terbang dan kerja ini sangat penting tanpa harus mengurangi kualitas. Dan diharapkan melalui ceramah ini tentunya akan menjadi bahan masukan dan pengetahuan untuk menunjang pelaksanaan tugas khususnya bagi seluruh staf lanud Sam Ratulangi, untuk itu hasil daripada sosialisasi ini bisa diwujudkan secara nyata, guna untuk mencegah terjadinya kecelakaan dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

Dalam kunjungan ini selain mensosialisasikan tentang Lambangja TNI AU para Tim Mabesau yang didampingi Kadisop Lanud Sam Ratulangi langsung mengadakan pengecekan dan pendataan peralatan SAR dan Survival yang ada di Lanud Sam Ratulangi sebagai Bahan Laporan ke Tingkat atas.

Baca juga:  Danwingdikum Resmi Bukadik KIBI PA PK Kesehatan A-3

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel