Berita

Ceramah Lambangja dan Survay Alpalsar

Dibaca: 15 Oleh 08 Jun 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Anggota Lanud Wirasaba menerima ceramah Lambangja dari Tim Lambangja Dislambangjaau bertempat di Gedung Serbaguna Lanud Wirasaba dilanjutkan dengan Survay Alpalsar, Kamis(3/6).

 

Ceramah yang disampaikan oleh Tim Lambangjaau diketuai oleh Mayor Psk Hadi Santosa dengan anggota tim Kapten Tek Ubaidillah menyampaikan beberapa materi ceramah Lambangja. Diantaranya  dijelaskan oleh tim bahwa pengelolaan personil, materiil, metoda dan misi secara efektif dan efisien merupakan fungsi sistem yang saling terkait untuk mencapai suatu kegiatan penerbangan dan kerja yang aman dan selamat.

 

Lebih lanjut dijelaskan safety adalah tanggung jawab bersama, atasan merupakan sentral bagi pengelolaan safety, selanjutnya bawahan harus mendukung. “Kunci keselamatan adalah siapa kita, dimana kita, untuk apa kita,” demikian tim menjelaskan.

 

Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Komandan Lanud Wirasaba Mayor Adm Veradiyanto, S.IP. Dalam kata sambutannya disampaikan hendaknya anggota dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan baik.

 

Usai acara ceramah lambangja Tim melanjutkan kegiatan survay Alpalsar di Lanud Wirasaba.

Baca juga:  Komandan Lanud Sjamsudin Noor Hadir Dalam Hari Perhubungan Nasional di Banjarmasin

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel