Berita

CERAMAH LAMBANGJA DI LANUD RANAI

Dibaca: 8 Oleh 18 Mei 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Dinas Keamanan dan terbang TNI AU Kolonel Pnb Kustono dan Letkol Nav T. Larosa S.sos memberikan ceramah tentang Keselamatan terbang dan Kerja (Lambangja) kepada anggota Pangkalan TNI AU Ranai. (10/11).

 

Dalam Ceramahnya yang dipaparkan oleh Letkol Nav T.Larosa S.sos mengatakan, Setiap Prajurit TNI Angkatan Udara umumnya, Prajurit Pangkalan TNI Angkatan Udara Ranai khususnya, dituntut untuk mengutamakan safety dan pada dasarnya setiap manusia memiliki sense of security dalam dirinya. Sehingga untuk mencapi safety tersebut kita harus menghindari potensi potensi yang menimbulkan bahaya.

 

Dalam ceramah tersebut juga diperlihatkan kejadian , keadaan dan cerita yang berhubungan dengan accident berbahaya yang berakibat fatal pada diri manusia. Oleh sebab itu salah satu cara untuk menghindari potensi bahaya perlunya adanya komunikasi dalam suatu permasalahan dan belajar dari kesalahan.

 

Setelah mengakhiri ceramah tersebut diberikan kesempatan untuk mengajukan pertanyaan dari seluruh personel lanud Ranai dan mendapat tanggapan yang baik dari Personel dengan diajukan beberapa pertanyaan, baik dari Anggota maupun dari Perwira. (Pen Ranai)

Baca juga:  SERTIJAB KADISOPS LANUD EL TARI

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel