Berita

Ceramah Lambangja Di Lanud Soewondo

Dibaca: 31 Oleh 14 Jul 2017Tidak ada komentar
Ceramah Lambangja Di Lanud Soewondo
#TNIAU 

TNI AU. Tim dari Dislambangja Mabesau memberikan ceramah Lambangja kepada personel Lanud Soewondo dan personel Wing III Paskhas bertempat di aula Silindung Lanud Soewondo. Jumat (14/7). Komandan Pangkalan TNI AU Soewondo Kolonel Pnb  Daan Sulfi, S. Sos., M. Si. pada acara tersebut dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang  dan terimakasih kepada tim dari Lambangja Mabesau yang telah berkenan hadir di Lanud Soewondo untuk menyampaikan ceramah tentang keselamatan terbang dan kerja kepada personel Lanud Soewondo dan Wing III Paskhas. Dengan adanya ceramah Lambangja ini diharapkan dapat menyegarkan dan mengingatkan kembali kepada kita semua, betapa pentingnya budaya safety, baik yang dilakukan secara perorangan, tim maupun kedinasan yang muaranya mengarah kepada upaya mencegah terjadinya accident dan incident seminimal mungkin, dan pada prinsipnya accident dapat dicegah, bahkan dampak  negatif yang mungkin timbul dapat dihindari.

Danlanud juga menghimbau kepada seluruh  peserta ceramah, baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil, agar benar-benar menyimak dan mendengarkan  apa  yang  disampaikan  oleh  penceramah, serta menanyakan langsung bila ada yang kurang jelas dan kurang dimengerti. Acara dilanjutkan dengan penyampaian materi ceramah yang disampaikan oleh Kaitlablidikman Subdisbinlambangja Dislambangjaau Mayor Tek Muhammad Nasir yang diakhiri dengan tanya jawab.

Baca juga:  Kunjungan Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan I Mabesau di Puspomau

Hadir pada acara tersebut adalah Wadan Wing III Paskhas, Para Kepala Dinas Lanud Soewondo, Para Pewira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud Soewondo dan Wing III Paskhas.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel